You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Bawahan Pasar

Kec. Mataraman, Kabupaten Banjar, Prov. Kalimantan Selatan
Info
Selamat datang di Website Desa Jangan Lupa Pakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak

PEMBAGIAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI DANA DESA(BLT-DD) TRIWULAN III BULAN SEPTEMBER & OKTOBER


PEMBAGIAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI DANA DESA(BLT-DD) TRIWULAN III BULAN SEPTEMBER & OKTOBER

 

Pembagian BLT-DD Triwulan III di Desa Bawahan Pasar: Meringankan Beban Warga Melalui Bantuan Langsung Tunai Pada tanggal 9 Oktober 2024, Desa Bawahan Pasar kembali menjadi saksi dari kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Triwulan III. Acara yang dilangsungkan di Kantor Desa Bawahan Pasar telah menjadi titik fokus bagi warga setempat untuk menerima bantuan yang dijanjikan sebagai upaya pemerintah dalam membantu meringankan beban ekonomi mereka. Dengan semangat kebersamaan, kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Pambakal, Bhabinsa, perwakilan Polsek Mataraman, dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Bawahan Pasar. Kehadiran mereka tidak hanya sebagai bentuk dukungan, namun juga sebagai wujud nyata komitmen dalam mendukung proses pembagian bantuan secara transparan dan efisien. Pembagian BLT-DD Triwulan III kali ini memiliki ciri khas tersendiri karena bersifat inklusif. Dalam kesempatan ini, bantuan tidak hanya diberikan untuk satu bulan, melainkan langsung dua bulan sekaligus dengan nominal sebesar 600.000 Rupiah untuk setiap penerima manfaat. Hal ini diharapkan dapat memberikan nafas baru bagi penerima bantuan untuk mengelola keuangan mereka dengan lebih bijaksana. Proses pembagian bantuan berjalan lancar dan tertib, dimulai pukul 09:00:00 waktu setempat. Warga Desa Bawahan Pasar antre dengan tertib sesuai jadwal yang telah ditetapkan. Setiap langkah diawasi dengan ketat demi memastikan bahwa bantuan sampai kepada yang berhak menerimanya. kehadiran BLT-DD Triwulan III menjadi angin segar bagi masyarakat Desa Bawahan Pasar. Semoga bantuan ini dapat memberikan dorongan positif serta membantu meringankan beban ekonomi warga. 

Bagikan artikel ini:
Komentar

APBDes 2021 Pelaksanaan

Rp967 Rp1,060
91.21%
Rp41 Rp41
100%

APBDes 2021 Pendapatan

APBDes 2021 Pembelanjaan

Rp385 Rp396
97.34%
Rp354 Rp420
84.26%
Rp10 Rp10
100%
Rp38 Rp45
84.25%
Rp179 Rp188
95.02%
https://icrcnewsroom.org/ https://www.rsudsyamsudin.co.id/pro/gacor/ https://penggaronkidul.semarangkota.go.id/ https://nsm.covenantuniversity.edu.ng/ https://18pic.obmep.org.br/ https://pria.org/ https://pamekasan.polinema.ac.id/ https://dpppa.kaboki.go.id/ https://bappelitbangda.sumbawakab.go.id/ https://sdnwonolopo01.dikdas.semarangkota.go.id/